Skip to main content

Cara Cepat Dapat Duit Dari Internet : Clixsense

Clixsense adalah situs website penyedia beberapa program yang memberi reward berupa uang cash kepada membernya. Program terpopuler antara lain adalah Paid to Click (PTC), Complete Tasks dan ClixGrid.
Paid To Click adalah program dimana anggota diminta untuk mengklik link yang tersedia dan karenanya anggota kemudian mendapat reward berupa cash dalam bentuk dollar. Program seperti ini sebenarnya sudah tidak asing bagi sebagian besar netter terutama yang gemar mencari duit tambahan dari internet. Tidak hanya clixsense yang menyediakan program ini, masih banyak situs lainnya juga.
Complete Tasks adalah program dimana anggota diminta untuk menyelesaikan suatu tugas dan karenanya anggota kemudian diberi reward juga dalam bentuk tunai dollar. Reward yang diberikan lebih besar daripada reward paid to click. Tentu saja karena tugas yang harus dilakukan relatif lebih sulit dan memakan waktu lebih lama dibandingkan dengan paid to click. Untuk dapat menyelesaikan tugas ini mutlak anda harus mengerti bahasa Inggris karena instruksi dan petunjuk disediakan dalam bahasa Inggris. Jika kita tidak sepenuhnya paham dengan instruksi dan petunjuk ada kemungkinan kita akan salah mengerjakan tugas dan jika kesalahan lebih dari 20% maka kita tidak diperbolehkan melanjutkan tugas yang akan mengakibatkan pendapatan tidak bisa lebih banyak lagi.
ClixGrid adalah suatu permainan sederhana dimana anggota dipersilahkan mengklik kotak-kotak kecil satu per satu dengan kuota sebanyak 25 kali dalam sehari. Jika kita beruntung kita bisa mendapatkan reward atau hadiah berupa tunai yang berkisar antara $0.10 s/d $5. Ada 600 kotak kecil yang tersedia, silahkan klik dimana saja sesuka anda. Kotak yang sudah diklik akan ditandai dengan sebuah warna. Adakalanya seseorang dapat berhasil mendapat lebih dari satu kali hadiah dalam sehari. Tapi bisa juga dalam beberapa hari sama sekali tidak beruntung. Contoh jika kita sedang beruntung adalah seperti pada gambar berikut :


Jika tunai yang anda kumpulkan telah mencapai balance sebesar $8 maka anda dapat menarik uang anda untuk ditransfer ke rekening online anda apakah itu Paypal atau Payza. Namun jika rekening anda ada di Liberty Reserve maka anda baru bisa menarik uang anda jika sudah mencapai $15.
Sebagai bukti bahwa website ini bukan scam/pembohong, berikut saya sertakan bukti pembayaran yang telah masuk ke rekening saya di Payza sebesar $9.16 :
Payment Proof

Update (29 Oktober 2012):
Cashout bisa dilakukan jika My Balance sudah mencapai minimal $8 dan dibayarkan setiap hari Senin dan Jum’at. PAYOUTS adalah cash yang sudah dibayarkan
Awalnya dikarenakan ketidaktahuan, saya hanya mengandalkan klik tiap hari yang jumlahnya sedikit. Hal ini membuat sedikit frustrasi mengingat minimum payout adalah $8. Begitu tahu kalau ada Task yang dapat memberi kesempatan mengumpulkan lebih banyak, maka saya lebih fokus untuk mengerjakan Task ini. Pada gambar di atas tampak bahwa penghasilan terbesar berasal dari Task yaitu $16.15 setelah mengerjakan 470 task secara keseluruhan. Tentu saja jumlah itu tidak saya lakukan dalam sehari, karena sehari paling banter saya hanya mampu mengerjakan 10 – 20 task dikarenakan mata tidak kuat memelototi monitor terus-menerus selama sekian jam. Jika misalnya satu task rewardnya $0.03 maka sehari bisa mengumpulkan $0.3 – $0.6. Jika anda sanggup mengerjakan sebanyak 50 maka anda bisa mendapat $1.5 sehari dari Task saja. Kenyataannya ada saja yang sanggup mengerjakan hingga 200-300 task dalam kurun 1 hari yang berarti sekurangnya memperoleh $6-$9 sehari. Malah setiap minggu ada kontes, siapa terbanyak mengerjakan task akan mendapat $50. Namun itu hanya mereka yang ada di negara sana yang bisa, karena tidak semua task tersedia untuk wilayah Indonesia.
Anda masih bisa mendapatkan tambahan dari bonus jika dalam sehari mampu memenuhi ketentuan minimal yang disyaratkan. Berikut hanyalah sebuah contoh, syarat minimalnya sebenarnya lebih sedikit dari itu :
Bonus Harian diberikan jika telah menyelesaikan min 2 klik View Ads, 15 klik ClixGrid, 10 Task dan 1 kali Visit Forum

Jika anda pemula dan ingin mengetahui cerita sukses beberapa member yang berasal dari Indonesia, silahkan gabung di forum karena di sana juga ada yang khusus berbahasa Indonesia.
Jika anda berminat silahkan ke situs Clixsense untuk bergabung.
:D :D :D good luck

Comments

Popular posts from this blog

Konfigurasi Dasar Mikrotik Bagi Pemula

Assalamualaikum wr. wb.     Pada tutorial kali ini saya mau membahas konfigurasi dasar mikrotik , yang tujuan utamanya adalah sisi client bisa internet dan mendapatkan ip dynamic dari si mikrotik tersebut. - Router yang saya pakai RB750 contoh ip dari internet : IP address : 192.168.200.21 interfaces : ether1 subnet mask : 255.255.255.0 gateway : 192.168.200.1 DNS : 8.8.8.8 - DNS google, boleh pakai DNS speedy . Contoh IP lokal yang akan diterapkan di mikrotik : IP address : 192.168.100.1 interfaces : LOCAL subnet mask : 255.255.255.0 1. reset konfigurasi mikrotik - sytem - reset configuration mikrotik akan restart. login kembali, akan muncul routerOS default configuration pilih remove configuration. 2. masuk ke interfaces, didalam kolom interface list ada ether1-ether5. sekarang kita akan merename ether1 dan ether2. saya merename ether1 menjadi " wan " dan ether 2 menjadi "lokal" ini optional boleh dilakukan / tidak.

Ini Langkah Kedua Mendaftar Google Adsense, Setelah Disetujui Langsung Pasang Iklan

  Kali ini saya akan sharing bagaimana yang harus dilakukan setelah mendapat email dari google adsense yang berisi pesan dibawah ini : Selamat Datang di AdSense Permohonan Anda telah berhasil ditinjau. Sekarang Anda harus membuat unit iklan pertama dan menempatkan kode iklan di www.namadomainkamu.com untuk benar-benar mengaktifkan akun Anda. Perhatikan bahwa sebelum akun benar-benar diaktifkan, hanya iklan kosong yang akan muncul di laman Anda. Setelah akun benar-benar diaktifkan, Anda akan menerima email konfirmasi dan mulai melihat iklan aktif. Jangan mengeklik iklan aktif, bahkan untuk sekedar mencobanya — melakukan hal tersebut tidak diizinkan oleh kebijakan program AdSense. Masuk ke Google AdSense untuk membuat unit iklan pertama Anda dan agar sepenuhnya disetujui. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Akademi AdSense. Setelah emndapat email seperti itu dari google adsense, berarti kita bisa masuk ke langkah berikutnya yaitu mel

Resign and good bye [curhat only] :D

Assalamu,alaikum wr. Wb. Hari ini tanggal 27 januari 2015 turun hujan lagi, deras sekali. Sekarang saya berada di Surabaya tanpa pekerjaan, tanpa uang, dan jauh dari keluarga yang aku cintai. Ya posisi saya adalah anak perantauan yang menggantungkan nasib di kota orang, demi meraih sebuah impian (KE SUKSES AN) Mengenai pengangguran !!! ya… beberapa hari lalu tepatnya hari kamis 22 jan 2015, saya resign dari kantor tempat aku bekerja. Memang sayang harus resign dari pekerjaan yang saya cintai, namun memang kenyataanya harus seperti ini, tidak masalah bagi saya. Parang teritis beach - jogjakarta Pagi tadi Alhamdulillah gaji terakhir dari perusahaan saya bekerja telah cair, sebagai penompang saya hidupp di kota metropolitan ini untuk beberapa bulan kedepan, sampai saya mendapatkan pekerjaan yang baru untuk kelangsungan hidup dan rencana saya untuk membangun bisnis yang pasti butuh modal uang yang cukup untuk kelangsungan bisnis itu te